Review Ciptaloka : Kesan Pertama Order Kaos di Ciptaloka

Review Ciptaloka : Kesan Pertama Order Kaos di Ciptaloka

Siapasih yang tidak kenal dengan situs ciptaloka.com, ciptaloka.com adalah situs yang menjual barang Custom, seperti kaos custom, mug, pigura, dan casing hape.

Di sini saya akan sedikit cerita mengenaik kesan pertama ketika saya pesen kaos custom di ciptaloka.com.

hemm mulai dari pertama deh. jadi ceritanya saya itu sedang nyari-nyari jasa-jasa yang melayani pembuatan kaos satuan yang rencananya mau saya kaos fans.

Dan dari sekian banyak situs yang menjual kaos custom, ciptalokalah yang saya pilih. kenapa? karena webnya bagus banget, user friendly dan kaya dengan fitur. dimana fitur-fitur itu memudahkan kita untuk melakukan pesanan.

Kita tu tinggal upload gambar kalo pingin gambar, kasih tulisan atau ganti warna mudah bangetlah. dan itu kita bisa langsung liat hasil dari karya kita.

Langkah pemesanannyapun simpel, CS juga cepet. wes luar biasalah.

Kedua Soal Pengiriman.

Nah di sini ada kejadian lucu gara-gara pesanan saya ndak sampai-sampai saya pikir telat atau apa, wah ternyata kaos nya udah diembat sama temen.

Sebut saja Namanya Agus. ora terpopuler diseluruh Indonesia.

Kata dia “Bro sorry ya, bajunya gak mau lepas “. Lah anjiirr wkwkw

“Beli dimana bro, bahannya alus, sablonnya juga bagus ?” tanya si Agus.

“Iyalah itu kan barang bagus kualitas distro” batin gue itu kaos sample.

“Dah deh sini pesen ke aku, tak kasih murah” langsung saya todong kali aja bisa jualan juga wkkwkw.

Kualitas Kaos

berdasarkan pengamatan mendalam, dan diskusi dengan agus.

Kaos yang saya pesen itu berbahan cotton combed 24s. sekelas distro beneran. tidak sama dnegan cotton combed 24s abal-abal yang di klaim standar distro tapi kasar dan kurang adem.

Karena sebelumnya pernah beli online juga dengan jenis Cotton Combed 24s, yang di klaim standar distro. tapi setelah sampai. wow saya huff***.

Lanjut ke jahitannya, jahitan dari kaos yang saya pesen itu menggunakan jahitan rantai yang dikenal dengan kekuatannya… bagaimana tidak rantai aja dijahit gimana kaos hihihi just kid.

Hasil Cetakan sangat bagus. detail dan hasil gambar meresap ke kain sehingga dijamin keawetannya.

Soal Harga ? menurut saya relatif murah jika dibandingkan dengan hasil yang saya dapatkan.

Mungkin itu dulu kesan saya pesan kaos diciptaloka, walaupun pada akhirnya si Agus yang memiliki Kaosnya. ya gpplah. besok pesan lagi wong yo cepat dan mudah.

Post Comment